Selasa, 27 Februari 2018

SocialMedia.Market :Ekosistem Periklanan Terdesentralisasi




Penelitian menunjukkan kepada kita, bahwa 92% konsumen lebih cenderung mempercayai merek yang mengiklankan menggunakan Influencer Marketing. Terlebih lagi, ini lebih hemat biaya daripada iklan berbayar dan menghasilkan rekomendasi merek yang lebih kredibel. Untuk alasan ini, Influencer Marketing bisa dibilang menjadi strategi pemasaran jangka panjang yang paling efektif.
SocialMedia.Market - ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat, melakukan, dan menganalisis kampanye iklan dengan pemberi media sosial. Teknologi blockchain akan mempermudah penggabungan antara pengiklan dan penerbit. Ini akan menciptakan 100% pasar kompetitif yang aman dan transparan yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia untuk membentuk pemaparan sasaran pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan. SocialMedia.Market merupakan marketplace terdesentralisasi pertama yang menghubungkan sosial media blogger dan periklanan. SocialMedia.Market Memecahkan masalah utama pemasaran influencer,ini akan membuat kesempatan baru untuk monetisasi konten, keterampilan masyarakat dan penghargaan audiens. Ekosistem baru, yang didorong oleh teknologi blockchain dan token media sosial, akan mempermudah interaksi pemasaran antara bisnis dan influencer. Meskipun pertumbuhan dan perkembangannya cepat, industri "Influencer Marketing" sangat buram dan kacau tanpa peraturan dan dengan adanya pasukan agen dan penipu. Hal ini menyebabkan inefisiensi harga, sementara biaya agen dan kecurangan mengkonsumsi sebagian besar pendapatan influencer dan anggaran pemasaran merek. SocialMedia.Market dirancang untuk memecahkan masalah ini dengan menjadikan "Influencer Marketing" sebagai pasar yang mudah diakses, transparan dan kompetitif yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia, membentuk pemaparan sasaran pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan dan efisien.
.

Keunggulan SocialMedia.Market

  1. Pengusaha influencer adalah sektor periklanan online paling cepat berkembang yang akan berubah menjadi industri senilai $5–10 miliar pada akhir 2020
  2. Pemasaran influencer adalah saluran paling menarik bagi merek karena merupakan saluran periklanan yang paling efektif dalam hal biaya. 
  3. SocialMedia.Market memecahkan semua masalah utama yang mengganggu pertumbuhan pemasaran influencer. 
  4. Platform SocialMedia.Market akan meransang pertumbuhan pasar lebih jauh dengan membiarkan sebagian besar influencer mikro dan bisnis kecil terlibat dalam pemasaran influencer 
  5. Pemegang token dapat memperoleh tambahan token dan meningkatkan nilai token dengan berpartisipasi dalam solusi perselisihan yang terdesentralisasi
  6. SocialMedia token sepertinya tidak akan dianggap sebagai keamanan, hasil uji sec. howey adalah 20 poin
  7. SocialMedia.Market didukung oleh ahli peraturan dan hukum blockchain /pakar hukum dan dewan hukum. 
  8. SocialMedia.Market menjual 80% dari semua token untuk menghindari kemungkinan Pengendalian dan manipulasi pasar

Keuntungan SocialMedia.Market 
  1. Bagi Influencer 
  • Peluang bisnis berkualitas tinggi untuk monetisasi konten. 
  •  Aksebilitas untuk setiap influencer bahkan pemula. 
  • Layanan untuk pembangunan saluran sendiri 
  • Transaksi aman dan cepat 
  • Solusi permasalahan yang adil dan terdesentralisasi 
  • Validasi kepemilikan 
  • Cara tambahan untuk mendapatkan bayaran
2. Bagi Merek dan Agensi 
  • Akses untuk influencer seluruh dunia
  • Optimasi biaya Operasional
  • Ketersediaan untuk bisnis 
3. Keuntungan bagi semua pihak
  • Transparant dan pasar yang kompetitif
  • Jangkauan yang luas dari social media : Youtube, Instagram, Facebook, Twitter, etc
  • Mengurangi biaya operasional dan biaya saat bekerja dengan kampanye Influencer
  • Dapat diakses dan mudah digunakan, bahkan untuk usaha kecil dan influencer pada tahap awal kehadiran sosial
  • Kerjasama cerdas untuk berbagai pengguna dengan kemampuan untuk membuat smart contract yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik melalui template dan tip cerdas
  • Solusi perselisihan yang adil didasarkan pada teknologi Blockchain yang terdesentralisasi
  • Hasil penuh, perencanaan cerdas dengan analisa secara Real-Time and Pengetahuan data
  • Jangkauan global yang memungkinkan proyek untuk mencapai pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih tinggi dan ketergantungan yang kurang pengaruh peraturan daerah
Dengan teknologi smart contract, SocialMedia.Market dapat memecahkan masalah Influencer Marketing dan menetapkan standar industri baru. Fitur khusus akan disampaikan untuk memberikan transparansi, akuntabilitas dan keamanan penuh atas transaksi yang dinegosiasikan dengan menggunakan cryptocurrency kami sendiri - Social Media Token (SMT).

Keuntungan yang akan diberikan SMT kepada semua pihak sebagai mata uang tunggal:

  • 100% transaksi escrow aman berdasarkan Teknologi Blockchain
  • Biaya transaksi yang murah dengan rendahnya biaya operasi
  • Pembayaran global yang Mudah dan Cepat
  • Dapatkan penghargaan dengan berpartisipasi dalam sistem solusi sengketa Desentralisasi
  • Dapatkan komisi agen di dalam platform
  • Metode donasi untuk Blogger dan Streamer
  • Alat utilitas untuk memperoleh layanan pemasaran yang luar biasa, instrumen analisis dan pengembangan premium
Semua operasi dalam ekosistem SocialMedia.Marketdijalankan dengan tolok ukur cryptocurrency utilitasnya - Social Media Token (SMT) , yang menjamin standar layanan yang tinggi dan mencegah intervensi manual yang tidak sah dalam proses di dalam sistem. Social Media Token akan menciptakan ekonomi berbasis diri berdasarkan kerja sama konstan antara influencer, pengiklan, agen pemasaran dan agen. Nilai Token akan dijaga tidak hanya dengan cara transaksi sederhana dalam layanan platform, namun juga didukung dengan kemampuan untuk berpartisipasi dalam sistem solusi sengketa terdesentralisasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi pemegang token.
Bermanfaat, namun tidak terbatas pada SocialMedia.Market, SMT akan dapat dipindahkan di luar platform. Pemegang SMT akan dapat beroperasi pada pertukaran mata uang digital terbesar, di mana pengguna platform potensial akan membeli SMT untuk menggunakan layanan platform. Seiring dengan itu, SocialMedia.Market - sendiri akan membeli kembali SMT dari bursa untuk memasok fungsionalitas inti platform. Integrasi dalam platform pembayaran aset blockchain seperti TenX, berpotensi menjadikan SMT sebagai metode pembayaran sehari-hari yang populer di dalam jaringan media sosial e-commerce dan industri secara keseluruhan. Ini juga bisa menjadi metode sumbangan global yang mudah digunakan bagi blogger dan streamer pada tahap awal pengembangan saluran konten mereka. Dengan pengetahuan dan keahlian tim inti kami dalam bidang hiburan, pemasaran, analisis dan pengembangan produk, kami memiliki visi yang jelas tentang bagaimana menerapkan teknologi blockchain dan smartcontract dalam solusi sehari-hari yang akan menyelesaikan kebutuhan pasar dan membantu mengembangkan itu, secara eksponensial.

Konsep Pembangunan Aplikasi 
  • Arsitektur layanan mikro, teknologi yang relevan sesuai dengan kebutuhan spesifik, penggunaan contem- kerangka kerja sementara dan pola saja
  • Amankan transaksi dengan bantuan kontrak blockchain dan Smart 
  • Service dockerizing, lingkungan terisolasi unik untuk setiap layanan, lingkungan identik yang andal, ment untuk setiap versi produk 
  • Orkestra kontainer (kubernetes), penyebaran layanan yang mulus dan terpisah 
  • Komunikasi dua protokol antara layanan - TCP / HTTP, transfer data yang terisolasi di dalamnya overlay bersih, otorisasi JWT antara layanan selama komunikasi 
  • Aplikasi dikerahkan di Cloud, penskalaan sumber daya secara otomatis bergantung pada muatan, Perlindungan serangan DDoS 
  • Pengembangan aplikasi menggunakan metodologi Agile (Scrum), Continuous Integration, Continu- oUS Deployment, standar penulisan kode, pengujian multilayer untuk rilis (termasuk pengujian bug) selama pengembangan, distribusi dan penyebaran layanan.

Aplikasi ini diperkirakan dibangun berdasarkan arsitektur mikro-layanan. Singkatnya, layanan mikro Gaya arsitektur adalah sebuah pendekatan di mana satu aplikasi dibangun sebagai seperangkat layanan kecil, Masing-masing bekerja pada proses pribadi dan berkomunikasi dengan orang lain yang menggunakan ringan mekanisme - HTTP umumnya. Layanan ini dibangun di seputar kebutuhan bisnis dan dikerahkan mandiri, menggunakan lingkungan yang benar-benar otomatis. Ada minimum absolut dari sentral- ized operasi layanan ini. Layanan mereka sendiri bisa ditulis dalam bahasa yang berbeda dan bisa menggunakan teknologi penyimpanan data yang berbeda.
Ekspansi Ekosistem 
Sebagai teknologi yang dibutuhkan untuk mengoperasikan ekosistem SocialMedia.Market pada skala akan tersedia di Q3 2018, fokus kami akan beralih ke pertumbuhan proyek. Begitu antarmuka platformnya tersedia, kami meluncurkan investasi dalam pertumbuhan jaringan, meningkatkan skala lebih jauh pengembangan ekosistem. Anggaran pemasaran sebesar 38% dari kenaikan selama penjualan token akan terjadi didistribusikan ke kampanye periklanan internasional yang umum dari platform. Selain itu, bagian dari anggaran akan diteruskan ke pengembangan kantor wilayah dan kampanye pemasaran. Kampanye periklanan regional akan dilakukan oleh kantor perwakilan daerah (lebih banyak tentang pembangunan di daerah dan anggaran yang dialokasikan dapat dibaca di bab ini "Rencana Ekspansi Geografis") di bawah kendali kantor pusat SocialMedia.Market di Indonesia sesuai dengan pedoman perusahaan. Tujuan utama misinya adalah mendirikan- pengembangan, dan dukungan komunitas platform di wilayah ini. 


Token SocialMedia.Market 

Token Media Sosial (SMT) akan diterbitkan sebagai token kompatibel ERC20. Berdasarkan jumlah token yang didistribusikan selama fase penjualan kedua, token 
  • 10% akan dikeluarkan untuk tim 
  • 5% fungsi inti platform (periode vesting 6 bulan)
  • 5% untuk mitra dan penasihat. Ini akan membentuk jumlah total SMT yang pernah dikeluarkan.
  • 15% token yang dikeluarkan untuk fungsi inti tim dan platform akan dikunci selama 6 bulan
  • 5% dikeluarkan untuk fungsionalitas inti platform akan dibuka segera setelah periode vesting berakhir
  • 10% token yang dikeluarkan untuk tim akan dilepaskan secara proporsional selama 12 bulan ke depan. 
  • 4% token akan dikeluarkan untuk dewan penasehat. Tidak ada periode vesting yang ditetapkan untuk itu. Dana yang dikontribusikan akan dialokasikan dalam ETH dan USD dalam proporsi yang sama, untuk menutupi operasi- Al biaya tepat waktu. 
Fungsi inti SocialMedia.Market akan dipelihara dengan token utilitas - Social Media Token (SMT).
Setiap aktivitas platform akan meminta SMT untuk memastikan transaksi, kampanye atau pembuatan kontrak dan validitas data.
 Token Sale tahap 1

Diadakan 7-21 Desember 2017. 7 553 358,45 SMTs terjual selama fase Soft Cap berhasil diraih. 
Tanggal PRA-SALE: 20 November - 7 Desember 2017 12:00 GMT (13:00 CET) 
Start date : 7 Desember 2017 12:00 GMT (13:00 CET) 
Berakhir Tanggal : 21 Desember 2017 12:00 GMT (13:00 CET) 
Soft CAP : Tercapai saat Penjualan Token: Tahap 1 Nilai tukar Token: 1 ETH = 3000 SMT 
Jumlah kontribusi minimum: 0,01 ETH / 30 SMTs 
Jumlah kontribusi maksimum: tidak terbatas 
Metode kontribusi: ETH, BTC Bonus: Pra-Penjualan: 30%, Penjualan umum: 10%

Tahap 2

 Mulai tanggal : 9 Februari 2018 12:00 PM GMT (1:00 pm CET) 
Berakhir tanggal: 16 Maret 2018 12:00 PM GMT (1:00 pm CET) 
PRA-SALE: 2-9 Februari 2018 12:00 PM GMT (13:00 CET)
Token exchange rate: 1 ETH = 2500 SMTs
Minimum contribution amount: 0,1 ETH / 250 SMTs
Maximum contribution amount: 300 ETH
Contribution methods: ETH, BTC, LTC, XRP, BCH, DASH, DOGE, ETC, NEO, XMR, ZEC  
Bonus:
  •  Pre-Sale: 20% (min. contribution 25 ETH)  
  • Public Sale: Days 1-5: 15%, 
  • Days 6-20: 10%, Day
Distribusi token ke akun pembeli yang ada di ico.socialmedia.market ("Web- situs ") akan dibuat sesuai dengan syarat dan kondisi, yang disediakan di Website, nanti dari:

1. Dalam Dua minggu setelah selesainya penjualan Token, atau dalam Dua minggu dari date ketika Hard Cap tercapai (walaupun SocialMedia.Market dapat memperpanjang batas waktu pengiriman untuk waktu tambahan jika perlu untuk mengatasi kesulitan teknis yang tak terduga dan dengan alasan itu SocialMedia.Market memberitahu pembeli yang sama), atau
2. Dalam Dua minggu setelah Pembeli memberikan informasi yang lengkap dan akurat yang dibutuhkan oleh SocialMedia.Market (KYC)
Kapan pun dalam jangka waktu proses ICO, atau setelah ICO selesai, SocialMedia. Pasar akan mengirim ke masing-masing pembeli, meminta untuk memberikan informasi yang memverifikasi identitasnya. Itu Pembeli akan diminta untuk memberikan fotokopi KTP-nya (paspor, SIM atau nasional KTP), dan konfirmasi tempat tinggal SocialMedia.Market berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk meminta pembeli memberikan informasi tambahan, termasuk, namun tidak terbatas pada, alamat, sumber dana, atau informasi lainnya di rekening pembeli (formulir), seperti tanggal lahir, kewarganegaraan, negara tempat tinggal Penyelesaian KYC adalah kondisi mendasar dan mendasar distribusi token Semua pembeli diminta untuk menyelesaikan prosedur KYC ke SocialMedia. Kepuasan pasar.

Dana yang dikumpulkan melalui kampanye penjualan token akan dialokasikan untuk semua fitur SocialMedia.Market platform yang tersedia untuk semua peserta ekosistem, serta dukungan pemasaran yang kuat untuk pertumbuhan cepat jumlah pengguna platform, dan penyederhanaan proses membiasakan diri. alat baru untuk pengiklan dan blogger.

Team





Jika anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang SocialMedia.Market silakan kunjungi link dibawah ini :





https://t.me/joinchat/B3UENkIW3R9A6v_4KnpOZQ

bandaro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167442


Tidak ada komentar:

Posting Komentar