Sabtu, 21 April 2018

EIRA CUBE PLATFORM



EiraCube adalah pemula di Eropa yang mengembangkan jaringan gerai robot pertama di dunia dengan model bisnis berbasiskan blockchain IOT, yang tidak memerlukan personel manusia di toko. Ditempatkan di pusat perbelanjaan kelas atas di seluruh dunia. EiraCube akan mempekerjakan robot sebagai asisten penjualan dan menjual barang eksklusif dari pedagang online. Tantangan dalam industri ritel global, sebagian pemimpin pasar e-commerce global akan pindah ke toko-toko , begitu juga pedagang kecil. Perusahaan e-komersial skala besar ini menghadapi banyak halangan, seperti tidak efisien dalam pelayanan dan memakan waktu untuk bergerak ke setiap sudut ruang toko, hanya ada tempat label putih yang mengaburkan citra merek dan mengurangi keterlibatan, negosiasi dengan banyak pihak diperlukan untuk peluncuran global (misalnya Westfield di London, Lafayette di Paris, Tokyo di Tokyo, dll.). EiraCube mengembangkan terobosan untuk mengatasi masalah ini dengan menempatkan teknologi berbasis blockchain pada inti dari retail dan internet.

Fitur utama produk adalah otomatisasi penuh melalui penggunaan robot akan memangkas biaya tenaga kerja. Dimana tenaga kerja adalah salah satu komponen biaya utama dalam industri ritel, menjadi nol. Penggunaan robot memastikan memberikan kualitas layanan di semua tingkat pelayanan yang sama di semua rantai ritel. Akses yang sedikit untuk konsumen offline dengan memberikan penawaran 1 produk untuk pedagang online. Alat akses saluran offline cepat dengan waktu 1 minggu untuk pasar hanya $ 30-60 per hari untuk tempat rak di pusat perbelanjaan terkemuka. Solusi menerapkan data yang inovatif seperti sensor panas dan kamera yang mengukur keterlibatan pelanggan dan untuk mendukung pengambilan keputusan berdasarkan data. Ruang rak khusus yang bermerek dengan identitas visual penjual. Solusi satu atap untuk meluncurkan produk secara bersamaan di mal terbaik di seluruh dunia.

Sistem perdagangan offline akan berpindah ke sistem online. Saluran penjualan digital telah menjadi salah satu hambatan terbesar bagi ekonomi e-commerce offline. Konsumen suka menyentuh dan mencoba gadget, menyesuaikan pakaian atau sepatu baru, dan menjelajahi fungsionalitas perangkat baru. Kesenjangan antara ritel digital dan ritel tradisional sangat besar. Pedagang online berjuang untuk mendapatkan kehadiran offline di mana lebih dari 90% dari total penjualan terjadi, dan sebaliknya pemilik berjuang untuk mendatangkan pedagang online.

E-commerce telah tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dan diproyeksikan akan tumbuh pada tingkat yang lebih tinggi selama tahun-tahun mendatang. Menurut "Statista", penjualan e-niaga ritel di seluruh dunia pada tahun 2014 adalah USD 1,3 triliun dan akan meningkat menjadi USD 4 triliun pada tahun 2020.

Pertumbuhan ini diilustrasikan oleh jumlah toko yang dibuat oleh pedagang online di platform Shopify. Mereka memiliki 84.000 toko pada tahun 2013, 144.000 pada tahun 2014, 243.000 pada tahun 2015 dan berakhir 2016 dengan hampir 378.000 pedagang. Pertumbuhan 4.500% selama 3 tahun. Selain itu, menurut Statista, jumlah orang yang membeli barang atau jasa secara online akan meningkat dari 1,46 miliar pada tahun 2015 menjadi lebih dari 2 miliar pada tahun 2020.

Seluruh generasi pemula saat ini mengumpulkan data tentang pelanggan ritel mereka. Pedagang sekarang sudah ingin tahu semua hal tentang pelanggan seperti demografi, sosial ekonomi, kebiasaan konsumen, dan metrik keterlibatan mereka. Namun, tantangan utama yang dihadapi startup ini adalah integrasi. Pedagang paling tertarik pada analisis data adalah rantai besar dari puluhan ribu toko yang memiliki manajer lokal yang tahan terhadap pengenalan inovasi dan bersedia menjalankan toko dengan cara lama. Satu-satunya solusi yang layak adalah membangun rantai ritel baru yang akan memiliki teknologi dan analisis data dalam DNA sejak hari pertama.

Model bisnis EiraCube akan membuat hidup lebih mudah bagi pedagang online, tuan tanah, dan bagi konsumen yang memiliki gambaran jelas tentang industri dan peralatan yang kuat dari solusi teknologi. Konsep kami sejak awal dibuat untuk memberi manfaat bagi pedagang online yang berjuang dari kurangnya akses ke saluran penjualan offline. Konsep EiraCube tentang toko penuh robot yang ditempatkan di zona belanja high-end siap untuk diadopsi secara luas karena dalam prosesnya menguntungkan semua pihak



Manfaat untuk pedagang online
EiraCube secara dramatis memotong waktu yang dibutuhkan untuk memasarkan produk baru. Pengecer biasa memberikan tidak lebih dari ruang whitelabel, dengan dinding putih dan rak putih, tidak akan ada kemungkinan bahwa merek Anda akan diingat ketika pelanggan berinteraksi dengan perangkat Anda. Itulah mengapa EiraCube mendesain kubus untuk menawarkan banyak cara untuk menampilkan konten iklan pedagang. Konten ditampilkan melalui tampilan interaktif seperti iklan atau video pengalaman konsumen. Tidak perlu membawa inovasi atau mengimplementasikan transformasi digital seperti yang dilakukan semua pengecer besar. Sebagai gantinya, kami memutuskan untuk menempatkan solusi teknologi seni di inti model bisnis kami dan membangun semua proses bisnis di sekitar mereka. EiraCube adalah titik pengumpulan pembelian online untuk pedagang. Ketika EiraCube digunakan sebagai titik pengumpulan, pelanggan membayarnya melalui situs web pedagang dan mengumpulkannya dari kubus terdekat. Jika pelanggan ingin mengubah keputusannya setelah mencoba dan menyentuh produk dalam kubus, dia dapat membatalkan pesanan langsung tanpa mengumpulkan. Fitur produk ini memungkinkan pedagang untuk menghindari biaya pengiriman kembali, meningkatkan pendapatan mereka sebagai hasilnya.

Manfaat untuk tuan tanah
Manfaat utama yang diberikan EiraCube kepada tuan tanah, perusahaan manajemen properti, dan perusahaan real estate adalah peningkatan yang kuat dalam lalu lintas pengunjung yang mereka bawa ke pusat perbelanjaan. Pertumbuhan lalu lintas didorong oleh perubahan persediaan kubus. Semakin tinggi lalu lintas di mal, semakin tinggi sewa tuan tanah dapat mengisi penyewa mereka, yang pada akhirnya akan menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi. Tahap pertama peluncuran rantai EiraCube, kubus akan dibangun di pusat perbelanjaan utama, seperti Westfield di London atau Lafayette di Paris. Toko-toko highend sangat kompetitif untuk langkah kaki konsumen karena itu akan tertarik untuk mendapatkan pembeda yang kuat, yang akan menarik konsumen dari toko pesaing. Ketika jaringan terbentuk, peluncuran tahap kedua akan difokuskan pada mal kota kecil. Kubus akan menjadi kuat untuk mal-mal ini dan akan membawa tidak hanya pengunjung tetapi juga media yang pada gilirannya akan meningkatkan lalu lintas.

Manfaat bagi konsumen

Cara EiraCube yang interaktif dan menarik menunjukkan 100% digital, itu tidak mengganggu pengunjung toko dengan membujuk mereka untuk menghabiskan uang mereka, dan itu adalah keadaan teknologi seni yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya. Produk yang kami pilih dipilih berdasarkan sejumlah kriteria dengan bantuan algoritme berbasis-AI. Tujuan kami adalah untuk memaksimalkan jumlah peluncuran produk yang sukses dan untuk itu kami hanya memilih orang-orang yang memiliki potensi terkuat. Banyak produk yang kami targetkan benar-benar eksklusif dan seringkali hanya tersedia melalui toko online. 



Monetisasi token EiraCube berfungsi sebagai berikut.
  • Klien membayar uang tunai atau dengan token BRETT untuk sewa ruang pajang. Uang tunai kemudian terakumulasi pada salah satu smart contract.
  • Pemegang Token menjual BRETT mereka dan menyetorkannya pada ujung lain dari smart contract.
  • Smart contract menukarkan uang tunai untuk token secara bulanan.
  • Jumlah token turun saat "membakar" 0,1% dari BRETT dari setiap transaksi dalam token dan juga memberikan hak kepada pemegang token 100% dari pendapatan bersih jaringan BRETT melalui program pembelian kembali.
Alasan di balik pertumbuhan perusahaan adalah bahwa 15% dari pendapatan akan diinvestasikan kembali dalam membuka kubus baru yang akan menghasilkan aliran fiat baru ke dalam sistem. kepemimpinan EiraCube dikompensasikan dalam token sehingga kepentingan kita sepenuhnya sejalan dengan pemegang token kami. Likuiditas Token adalah hal yang sama pentingnya bagi EiraCube untuk pemegang token, karena sebagian token akan disediakan untuk tahap pengembangan perusahaan lebih lanjut. Token ini akan ditawarkan untuk membiayai perluasan perusahaan. Dua pilar utama EiraCube adalah permintaan token dari pedagang dan mekanisme protokol Bancor. Ketika seorang pedagang membayar, smart contract mengubah itu menjadi BRETT dan 0,1% dari setiap transaksi "dibakar" yang menghasilkan permintaan untuk mereka. Jadi cara membeli untuk pemegang token yang ingin menjual token. Protokol Bancor akan digunakan untuk menstabilkan fluktuasi penawaran saham token dan untuk menyediakan pembuatan pasar bebas. EiraCube adalah toko robot penuh dengan toko manusia-bebas fisik turnkey dan memiliki onboarding yang cepat. Dimensi kubus rata-rata 6 meter x 3 meter (18m2), meskipun bentuk yang dibuat khusus dapat dibuat untuk memenuhi persyaratan lokasi.

Kubus memiliki dua belas SKU dan dapat menyimpan 200 hingga 2.000 item produk dalam inventarisnya. Jumlah barang yang ditimbun tergantung pada ukurannya. Konter iklan penjual dikomunikasikan melalui dua belas layar Full HD 22 ”yang terletak di setiap rak dan dua layar digital 65" yang dipasang di kedua ujung toko. 


Setelah pelanggan memilih dan membayar pembelian melalui konsol POS, asisten robot IAM Robotics AGV (Automated Guided Vehicle) mengambil item dari stok dan mengirimkannya ke gerbang pengeluaran untuk pengambilan. Dirancang untuk menawarkan pengalaman belanja yang mengesankan, setiap kubus termasuk robot terpadu dan sistem manajemen toko, hotspot Wi-Fi khusus, titik layar sentuh penjualan, dan sistem pembayaran menerima mata uang fiat dan crypto. IAM Robotics dimaksudkan untuk menjadi salah satu robot kendaraan yang dipandu secara otomatis, paling efisien, dan aman di pasar. Fungsionalitas utamanya adalah membawa unit inventaris yang dipilih ke stasiun pengumpulan untuk memenuhi pesanan pelanggan. Robot dan server yang mengendarainya, berkomunikasi melalui jaringan Wi-Fi kubus. Solusinya tidak memerlukan infrastruktur utama untuk beroperasi. Sebagai IAM Robotika menavigasi dengan membaca label yang ditempatkan di Cube.

Antarmuka berbasis browser akan dibangun di sekitar dasbor yang memungkinkan pedagang untuk memantau parameter dan metrik analitik pelanggan yang paling relevan secara waktu nyata. Sistem ini akan mengumpulkan dan menganalisis data dari semua kubus yang menjual produk yang membuat EiraCube alat penjualan ramping yang siap digunakan untuk pedagang mana pun. Ini akan memungkinkan penjualan untuk terus meningkatkan melalui pengukuran keterlibatan terhadap produk, menyesuaikan pemasaran yang ditampilkan melalui tampilan kubus, atau memperbarui kebijakan penetapan harga, semua dilakukan secara waktu nyata. Itu adalah kotak peralatan yang digunakan oleh semua pedagang online.

Tim proyek telah membuat beberapa kemajuan signifikan sejak peluncuran perusahaan.

• Unilever Foundry, sebuah badan VC korporat dari pemimpin FMCG global baru-baru ini mendekati EiraCube sehubungan dengan investasi minoritas potensial;

• 15 perusahaan dari Inggris, Irlandia, dan Australia sedang bernegosiasi kontrak dengan EiraCube, termasuk pemimpin real estat global seperti Cushman & Wakefield dan Unibail-Rodamco dan beberapa pusat perbelanjaan kelas atas;

• EiraCube adalah pemenang dari beberapa kompetisi startup, seperti Tobaccoland Startup Factory.


Produk saat ini sedang dikembangkan dan rilis ditetapkan untuk April 2018; Berdasarkan perjanjian awal yang ditandatangani, kami akan menempatkan kubus pilot beroperasi pada Maret 2018 di salah satu mal terkemuka di Dublin; Pada bulan September, 2018 tiga kubus pertama akan dibuka di pusat perbelanjaan utama di Inggris, Irlandia dan Australia; Sebelum tahun 2020, 30 toko lain akan ditambahkan ke rantai;Tujuannya untuk 2019 adalah membuka seratus kubus lagi di mal-mal global terkemuka; Pada tahun 2020 kami ingin memiliki lebih dari 300 toko yang diluncurkan di seluruh dunia.

Token dijual dalam sekejap

• Total token supply 1,5 miliar

• Pre-ICO Hard Cap = US $ 1 juta

• Soft cap ICO = US $ 3 juta

• ICO Hard cap = US $ 25

• Harga awal: 1 Brett = 0,0000333 ETH, (USD 0,028 sen berdasarkan ETH $ 850)

• Jenis Token: ERC-20

• Mata uang diterima: ETH, BTC

• Tanggal pra-penjualan: Februari 2018 - Maret 2018

• Penjualan publik: Mei 2018

• Batasan negara: semua orang dapat berpartisipasi

• Token mengunci untuk mitra & penasihat 2 bulan vesting

• Token mengunci untuk tim & pendiri 2 tahun dengan penarikan awal 20% setelah 6 bulan tunduk pada persetujuan dewan

• Semua token yang tidak terjual akan dibakar 




Kampanye penjualan massal EiraCube akan dibagi menjadi dua tahap: pra-ICO dan ICO. Perpecahan ini memungkinkan kami untuk menyediakan diskon besar untuk tahap pra-ICO dan untuk mendemonstrasikan produk yang berfungsi penuh selama kampanye utama. Diskon dapat ditemukan di grafik bonus. ICO utama akan dimulai pada Musim Semi 2018 dan akan menawarkan kepada publik peluang untuk berinvestasi dari $ USD 3 M hingga $ USD 25 M.

EiraCube akan menggunakan blockchain Ethereum. Selama crowdsale akan ada dua cara untuk mendapatkan token BRETT: yang pertama adalah mengirim Eter langsung ke kontrak penjualan Token. Jika seseorang ingin berpartisipasi dalam penjualan token menggunakan cryptocurrency lain seperti Bitcoin, ia harus mengirim uang kepada pendiri menggunakan dasbor, dan backend EiraCube akan membuat transaksi untuk menerbitkan token baru. Jangan pernah melakukan pembayaran kepada siapa pun di luar situs web. Token BRETT akan diadakan di dasbor Anda hingga 20 Maret 2018 ketika mereka akan dirilis ke dompet ERC-20 Anda yang kompatibel dengan smart contract yang dapat dilihat di sini https://etherscan.io/token/0xac7504c2378adc310749b4adb0e9716f100f90c7

Penggunaan Hasil
Selama kampanye pra-penjualan dan pra-ICO, jumlah yang setara dengan USD 1 M akan dinaikkan dari basis investor yang memenuhi syarat. Dana yang terkumpul dalam kampanye pra-penjualan dan preICO akan digunakan untuk mengembangkan, membangun dan menyebarkan sebuah toko percontohan di pusat perbelanjaan terkemuka di London. Dari USD 1 juta yang dihimpun, USD 100-200K akan digunakan untuk memperoleh material dan komponen yang diperlukan dan USD 300-400K untuk membiayai proses R & D lebih lanjut untuk menciptakan produk yang skalabel. Satu lagi USD 500K diperlukan untuk menutupi biaya pemasaran dan operasional. Diperkirakan USD 500K akan dihabiskan untuk produksi IAM Roboticss dan kubus itu sendiri, sementara USD 500K lainnya akan membiayai pemasaran dan biaya operasional. Kampanye utama akan mengumpulkan dana untuk peluncuran global EiraCube. Tujuannya adalah untuk meningkatkan USD 3-25 M, cukup untuk membangun 10-300 kubus di pusat perbelanjaan terkemuka di dunia dan untuk menciptakan manajemen perusahaan untuk jaringan ritel EiraCube. Untuk kubus ini, biaya per kubik menurun karena efek skala karena tidak akan ada biaya pembangunan besar. Biaya operasional yang sedang berlangsung akan dibiayai oleh kegiatan operasi bisnis. 







 untuk informasi yang lebih lengkap silahkan mengunjungi link di bawah ini :


 https://twitter.com/EiraCube


username
bandaro

bitcointalk profile
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167442

Tidak ada komentar:

Posting Komentar