Platform Operasi SKYFchain akan memberikan solusi mengalihkan industri logistik global ke sistem tanpa awak. Sebagai blockchain independen berplatform operasi terbuka berisi informasi penting untuk setiap tahap siklus hidup robot kargo dengan tujuan menetapkan standar dalam pengiriman robot di berbagai bidang seperti pembiayaan, manufaktur, operasi, pemeliharaan, asuransi, dan otorisasi drone dan robot di udara, di tanah dan di laut. Robot kargo tak berawak di udara, di tanah dan di laut dapat mengurangi biaya logistik di seluruh dunia dan meningkatkan efisiensi untuk industri logistic.
SKYFchain Operating Platform (selanjutnya disebut SKYFchain OP) adalah platform operasi berbasis blockchain B2R (business-to-robots) pertama yang berlaku secara global di semua sektor industri robotika kargo yang sedang berkembang. Di industri minyak dan gas beralih dari helikopter ke kargo dapat memberikan biaya 5 hingga 10 kali lebih murah. SYFFchain sebagai blockchain dengan built-in smart contract akan menyediakan sumber data dan kontrol yang wajar atas aset tanpa awak untuk klien, operator logistik, perusahaan asuransi dan leasing, bank, dan otoritas di seluruh dunia.
Lebih banyak perusahaan, klien, lembaga keuangan akan terhubung ke SKYFchain yang akan mendorong pertumbuhan transaksi di SKYFchain dan permintaan padaSKYFT. Untuk setiap transaksi SKYFchain mendapatkan pinjaman untuk membeli kendaraan tanpa awak, pembayaran klien. SKYF drone untuk membeli token SKYFT dari pasar. Kami memperkirakan bahwa ini dapat mencapai $ 50 juta selama 3-5 tahun ke depan setelah ICO. Dan pesawat tak berawak SKYF dirancang dengan berbagai langkah perlindungan IP termasuk patens dan know-how. Ini menjamin keunikan SKYFchain untuk waktu pengembangan awalnya.
Model bisnis SKYFchain OP
Proses bisnis logistik saat ini menggunakan manusia, baik sebagai pelanggan atau pengontrol, dll. Autopilot untuk robot kargo, AI dan bidang pengembangan IOT mengisyaratkan bahwa suatu hari, robot dapat bekerja tanpa dikontrol langsung oleh seseorang. Sekitar 50% dari biaya logistik adalah tenaga kerja. Lapangan di robotik kargo akan membutuhkan investasi, dan investasi membutuhkan asuransi, manajemen risiko dan kontrol. Dengan demikian, robot kargo tanpa awak dapat menjadi aset yang membutuhkan peraturan dan proses bisnis yang baru yang dikembangkan di Platform Operasi SKYFchain.
Tujuan utama dari SKYFchain OP adalah untuk mengintegrasikan informasi untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak-pintar untuk transaksi. Semua transaksi akan dibayar dalam USD atau mata uang fiat lainnya tetapi dieksekusi dalam sistem menggunakan token SKYFT. Token SKYFT akan menjadi mata uang internal platform ERC20 Ethereum. Sistem akan menguji platform menggunakan SKYF drone dan mengintegrasikan drone lain ke dalam sistem. Karena jumlah robot kargo yang terhubung ke sistem bertambah, begitu juga jumlah transaksi. Token akan diperlukan dalam jumlah yang lebih banyak untuk mengeksekusi smart contract dan nilai tukar SKYFT dapat meningkat. Token SKYF akan diperdagangkan setidaknya pada empat atau lima pertukaran crypto. Ini akan menciptakan likuiditas yang dibutuhkan untuk operasi platform. Untuk pembeli token di ICO, perlindungan downside adalah fakta bahwa SKYFchain OP akan dibuat menggunakan tiga sumber daya unik:
- SKYF drone kargo kelas berat dan industri pertama di dunia adalah kendaraan dengan mesin bensin hibrida yang mengungguli solusi drone yang ada yang mampu lepas landas vertikal dan mendarat, dan memiliki beban hingga 400 kg / 880 lb dan jarak terbang yang luar biasa hingga 350 km / 220 mil. Pesawat tak berawak SKYF cocok untuk beberapa segmen pasar, termasuk logistik, pertanian dan pemadam kebakaran.
- 20% dari pendapatan dari penjualan 1.000 drone SKYF pertama akan jauh berbeda dengan perjanjian lisensi dengan produsen drone SKYF untuk membeli kembali token SKYF dari pasar.
- Perencanaan misi, verifikasi dan dukungan operasi dari drone SKYF (dan kemudian drone lain) akan dijalankan melalui SKYFchain sebuah blockchain pribadi yang unik, pemegang node SKYFchain akan menerima 50% dari biaya transaksi, SKYF drone akan dipasarkan bersama dengan waralaba operator logistik pesawat tak berawak dan lisensi untuk produsen drone dan suku cadang drone pihak ketiga.
Beberapa klien besar telah mendaftar untuk penerbangan uji coba atau penerapan pilot SKYF drone dalam operasi bisnis mereka yaitu Syngenta AG agribisnis global Swiss yang memproduksi agrokimia dan biji-bijian, Avgust Crop Protection produsen dan penyedia layanan perlindungan tanaman kimia terbesar di CIS, Pony Express operator logistik multi-moda nomor satu dan perusahaan pengiriman. Langkah kedua dalam mengembangkan penjualan SKYF drone adalah untuk menciptakan model asuransi di AsiaPac yang terkait dengan mitra lokal. Permintaan untuk token SKYFT diperkirakan akan berlipat ganda dengan masing-masing drone baru yang terhubung. Meningkatkan SKYFchain global akan mengarah pada peningkatan eksponensial dalam jumlah robot kargo dan pemegang lainnya dalam sistem.
Pasar SKYF
Problem pasar drone dan logistik tak berawak
1.Kurangnya transparansi
Sistem operasi universal untuk pasar drone masih belum ada. Tidak ada sistem di mana pelanggan dapat memeriksa kondisi teknis drone dan rencana keselamatan mereka. Ini adalah salah satu alasan otoritas publik membatasi rentang penerbangan pesawat tak berawak. Masalah ini tidak hanya hadir di industri penerbangan. Semua pasar robotika kargo tidak memiliki platform operasional bersertifikat yang andal. Masalah organisasi industri pesawat tak berawak termasuk asuransi mahal dan peraturan yang nyaris dilarang di beberapa negara. Solusinya adalah SKYFchain OP adalah platform operasi yang transparan dan tepercaya yang menawarkan pembiayaan dan memberi perusahaan asuransi kontrol langsung atas aset mereka, yang memiliki memicu pertumbuhan industri ini.
2.Permasalahan teknis logistik yang diterbangkan oleh udara
Rentang penerbangan singkat dari gudang yang sudah ada.Masalah skalabilitas ukuran multi-copter belum memiliki solusi saat ini. Semakin tinggi massa take-off, semakin besar baling-baling. Bagaimana pesawat dengan cepat mencapai penanganan. Dinamika rotor yang baik membutuhkan mesin listrik. Namun, peningkatan skala drone datang dengan masalah yang sama, dapat memecahkan masalah ini. Namun, implementasinya di drone tetap bermasalah karena bobotnya yang tinggi. Di sisi lain, biaya mesin hybrid biasanya terlalu tinggi. Solusinya SKYF drone dengan mesin bensin SKYF desain aerodinamis baru memecahkan masalah skalabilitas multi-copter. Pesawat tak berawak SKYF adalah platform kargo udara tak berawak pertama di dunia dengan lepas landas vertikal dan pendaratan (VTOL) berdasarkan aerodinamika yang dipatenkan, yang memungkinkan pengembangan kendaraan udara tanpa awak dengan modifikasi berbeda yang dapat dilakukan berbagai macam tugas yang menantang.
Karakteristik teknis drone SKYF
Beban berguna maksimum drone SKYF adalah 400 kg. Jarak penerbangan pesawat tak berawak bisa mencapai hingga 350 km, sedangkan waktu penerbangan adalah 8 jam (dengan 50 kg onboard).
Mobilitas drone SKYF
Kontainer transportasi drone SKYF dapat menampung dua kendaraan. Wadah memungkinkan untuk kustomisasi untuk berbagai keperluan dan modifikasi drone SKYF untuk penerbangan di atas 40 meter (untuk versi transportasi SKYF).
SKYF drone modifikasi
SKYF CARGO pengiriman rata-rata adalah 150 kg dengan jangkauan penerbangan maksimum dari 350 km. Versi drone SKYF ini adalah solusi terbaik untuk logistik minyak & gas dan untuk pengiriman di daerah yang sulit dijangkau. Layanan ini sangat diminati di Rusia,Afrika, Kanada, Asia, Australia, Amerika Selatan,dan daerah pegunungan di Eropa. SKYF drone dapat mengirimkan barang (makanan, suku cadang, peralatan pengukur, suplai darurat) dari pusat logistik ke area pemukiman yang ditentukan.
SKYF MARINE
Modifikasi ini telah memperkuat konstruksi menambahkan perlindungan korosi. Pesawat tak berawak SKYF ini dapat bekerja selama beberapa waktu di sebagian besar wilayah di dunia karena peningkatan keandalan. Ini akan dapat mengantarkan makanan, peralatan penyelamatan dan obat-obatan ke lokasi bencana alam serta mengevakuasi mereka yang terluka dan tertekan di laut. Selain itu, kendaraan ini dapat melayani di pusat logistik kelautan dan wilayah pengiriman intensif untuk mengirimkan kargo berukuran sedang (suku cadang, surat, dll.) Ke kapal di laut atau di pindahkan, yang secara signifikan akan mengurangi waktu servis dan konsumsi bahan bakar mereka.
Arsitektur SKYFchain didasarkan pada dua blok bangunan:
Pasar SKYF
- Pasar untuk robot kargo yang diterbangkan (drone)
- Truk tanpa awak, kapal dan mobil
Problem pasar drone dan logistik tak berawak
1.Kurangnya transparansi
Sistem operasi universal untuk pasar drone masih belum ada. Tidak ada sistem di mana pelanggan dapat memeriksa kondisi teknis drone dan rencana keselamatan mereka. Ini adalah salah satu alasan otoritas publik membatasi rentang penerbangan pesawat tak berawak. Masalah ini tidak hanya hadir di industri penerbangan. Semua pasar robotika kargo tidak memiliki platform operasional bersertifikat yang andal. Masalah organisasi industri pesawat tak berawak termasuk asuransi mahal dan peraturan yang nyaris dilarang di beberapa negara. Solusinya adalah SKYFchain OP adalah platform operasi yang transparan dan tepercaya yang menawarkan pembiayaan dan memberi perusahaan asuransi kontrol langsung atas aset mereka, yang memiliki memicu pertumbuhan industri ini.
2.Permasalahan teknis logistik yang diterbangkan oleh udara
Rentang penerbangan singkat dari gudang yang sudah ada.Masalah skalabilitas ukuran multi-copter belum memiliki solusi saat ini. Semakin tinggi massa take-off, semakin besar baling-baling. Bagaimana pesawat dengan cepat mencapai penanganan. Dinamika rotor yang baik membutuhkan mesin listrik. Namun, peningkatan skala drone datang dengan masalah yang sama, dapat memecahkan masalah ini. Namun, implementasinya di drone tetap bermasalah karena bobotnya yang tinggi. Di sisi lain, biaya mesin hybrid biasanya terlalu tinggi. Solusinya SKYF drone dengan mesin bensin SKYF desain aerodinamis baru memecahkan masalah skalabilitas multi-copter. Pesawat tak berawak SKYF adalah platform kargo udara tak berawak pertama di dunia dengan lepas landas vertikal dan pendaratan (VTOL) berdasarkan aerodinamika yang dipatenkan, yang memungkinkan pengembangan kendaraan udara tanpa awak dengan modifikasi berbeda yang dapat dilakukan berbagai macam tugas yang menantang.
Karakteristik teknis drone SKYF
Beban berguna maksimum drone SKYF adalah 400 kg. Jarak penerbangan pesawat tak berawak bisa mencapai hingga 350 km, sedangkan waktu penerbangan adalah 8 jam (dengan 50 kg onboard).
Mobilitas drone SKYF
Kontainer transportasi drone SKYF dapat menampung dua kendaraan. Wadah memungkinkan untuk kustomisasi untuk berbagai keperluan dan modifikasi drone SKYF untuk penerbangan di atas 40 meter (untuk versi transportasi SKYF).
SKYF drone modifikasi
SKYF CARGO pengiriman rata-rata adalah 150 kg dengan jangkauan penerbangan maksimum dari 350 km. Versi drone SKYF ini adalah solusi terbaik untuk logistik minyak & gas dan untuk pengiriman di daerah yang sulit dijangkau. Layanan ini sangat diminati di Rusia,Afrika, Kanada, Asia, Australia, Amerika Selatan,dan daerah pegunungan di Eropa. SKYF drone dapat mengirimkan barang (makanan, suku cadang, peralatan pengukur, suplai darurat) dari pusat logistik ke area pemukiman yang ditentukan.
SKYF MARINE
Modifikasi ini telah memperkuat konstruksi menambahkan perlindungan korosi. Pesawat tak berawak SKYF ini dapat bekerja selama beberapa waktu di sebagian besar wilayah di dunia karena peningkatan keandalan. Ini akan dapat mengantarkan makanan, peralatan penyelamatan dan obat-obatan ke lokasi bencana alam serta mengevakuasi mereka yang terluka dan tertekan di laut. Selain itu, kendaraan ini dapat melayani di pusat logistik kelautan dan wilayah pengiriman intensif untuk mengirimkan kargo berukuran sedang (suku cadang, surat, dll.) Ke kapal di laut atau di pindahkan, yang secara signifikan akan mengurangi waktu servis dan konsumsi bahan bakar mereka.
Arsitektur SKYFchain didasarkan pada dua blok bangunan:
- SKYFchain blockchain itu sendiri -private mengizinkan blockchain disesuaikan untuk penggunaan yang paling efektif di industri.
- Ethereum ERC-SKYFT token berbasis perimeter blockchain publik untuk memproses dan menyelesaikan transaksi token SKYFT dan mengkomunikasikannya bolak-balik dengan SKYFchain.
Struktur data yang dirangkai dari SKYFchain OP
SKYFchain mengumpulkan semua peserta dari pasar kendaraan tanpa awak. Setiap peserta akan menyimpan dan meminta data dari pengembang dan produser SKYFchain
SKYFchain mengumpulkan semua peserta dari pasar kendaraan tanpa awak. Setiap peserta akan menyimpan dan meminta data dari pengembang dan produser SKYFchain
- Dapat memperoleh pembiayaan, asuransi, dan pelanggan melalui SKYFchain
- Menyimpan data di SKYFchain yaitu data ID perangkat, spesifikasi digital masing-masing perangkat, flight tes dan tes laporan penerimaan, sertifikat dan dokumentasi untuk setiap negara / otoritasLisensi
Pasar keuangan
SKYFchain OP akan menggunakan token utilitas-SKYFT yang dikeluarkan melalui ICO meliputi:
- Memberikan pembiayaan kepada peserta pasar internasional pada jaringan SKYFchain, berdasarkan penilaian dari analis dan menggunakan fungsi blokir jarak jauh jika terjadi gangguan pembayaran untuk drone atau layanan terkait
- Menyimpan data di SKYFchain, Informasi forasset untuk setiap perangkat seperti tanda transaksi dan sitaan, device pemesanan untuk transaksi keuangan, blocking dari perangkat tertentu (atau grup) dalam hal kenyamanan (untuk pengguna yang berwenang) Semua transaksi ini akan didukung oleh SKYFchain OP dan secara teknis akan dieksekusi menggunakan kontrak cerdas dan token SKYFT.
SKYFchain OP akan menggunakan token utilitas-SKYFT yang dikeluarkan melalui ICO meliputi:
- Mata uang internal dari SKYFchain OP diperlukan untuk setiap transaksi,
- Jumlah tetap 1 200 000 000 token,
- Harga akhir ICO akan ~ 0,065 USD per 1 SKYFT,
- SKYFT sesuai dengan SEC USA dan tersedia untuk investor terakreditasi AS
- Pemegang blockchain super-node memanen 50% dari biaya transaksi,
- 25% dari biaya transaksi masuk ke semua pemegang token,
- 25% dari biaya transaksi masuk ke Dana Pengembangan Masyarakat untuk mempertahankan pengembangan dan perluasan sistem yang konstan.
- Transaksi operasional sekitar 0,1 USD per transaksi (mis. Satu data fiksasi oleh drone yang dilakukan beberapa kali per hari)
- Transaksi Fintech - Ini akan menjadi nilai yang jauh lebih besar sebagai bagian dari biaya satu drone yang dibiayai melalui sistem (SKYF price ca 250000 USD), tetapi lebih jarang.
- Pemegang blockchain super-node akan memanen 50% dari biaya transaksi (dengan konsep Proof-of-Authority)
- 25% dari biaya transaksi akan masuk ke semua pemegang token (dengan konsep Proof of Stake),
- 25% dari biaya transaksi akan masuk ke dana pengembangan masyarakat untuk mempertahankan ekspansi sistem yang konstan.
- dari komisi transaksi (sekitar 1,5% dari volume transaksi),
- selama tiga tahun pertama operasi blockchain -dari Network Development Fund yang dibuat di ICO, yang akan berisi 180000000 SKY
Token FT (15% dari total token). Biaya server perangkat keras diperkirakan sekitar 5 000 USD selama tahun pertama dan 1 000 USD setiap tahun dari tahun kedua. Server node akan membutuhkan koneksi internet yang stabil dan dukungan teknis berkelanjutan.
Pre-ICO dan Ketentuan crowdsale
Pre-ICO dan Ketentuan crowdsale
- Pra-ICO akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2018
- Bergabunglah dengan daftar putih untuk menerima diskon 40% untuk token SKYFT Anda!
- Target pra-ICO adalah $ 1 000 000.
- Hard cap pra-ICO adalah $ 2.000.000.
- Hanya 51 300 000 token SKYFT yang disediakan untuk Pra-ICO.
- Volume pembelian token minimum adalah 3000 SKYFT.
- Dana terkumpul akan disimpan di beberapa akun untuk membatasi kemungkinan dampak serangan oleh peretas.
- Kami menerima kontribusi dalam ETH dan BTC. Jika Anda ingin berkontribusi BTC, Anda masih memerlukan alamat ETH untuk menerima token.
- Hard-cap ICO adalah $ 30 000 000.
- Harga token SKYFT terakhir di ICO adalah $ 0,065
- 528.000 000 SKYFT akan tersedia untuk pembelian di ICO.
- Token yang tidak diketahui akan dibakar.
- Untuk setiap token SKYFT yang dijual di crowdsale 1,27 token akan dibuat dan akan dibagi-bagi antara dana token khusus
- Dengan demikian jumlah maksimum token adalah 1200000000 SKYFT.
Penggunaan dana jika berhasil mengumpulkan $ 30 juta yang dibutuhkan, akan digunakan untuk:
- 45% -Penelitian & Pengembangan
- 25% -Pemasaran & Pengembangan Platform
- 24% -Operasi, Bisnis dan Pengembangan Korporat
- 6% -Legal & Administratif-Legal, perlindungan IP, akuntansi dan pihak ketiga lainnya
Tim SKYF
Advisors SKYF
SKYFchain bounty campaign
Distribusi reward SKYF bounty adalah :
- Facebook Campaign: 12,5% (2 250 000 SKYFT)
- Twitter Campaign: 12,5% (2 250 000 SKYFT)
- Youtube, Blog and media Campaign: 20% (3 600 000 SKYFT)
- Mass media Campaign: 10% (1 800 000 SKYFT)
- Bitcointalk Signatures Campaign: 20% (3 600 000 SKYFT)
- Translation & Moderation Campaign: 15% (2 700 000 SKYFT)
- Medium Campaign: 2,5% (450 000 SKYFT)
- Telegram Campaign: 2,5% (450 000 SKYFT)
- Reserve fund: 5% (900 000 SKYFT)
Silahkan mengunjungi link di bawah ini untuk informasi yang lebih lengkap :
http://www.skyfchain.io/
https://fpivc.app.box.com/v/SKYFchainWhitePaper
https://t.me/SKYFchain
https://twitter.com/SKYFchain
https://www.facebook.com/SKYFchain-2030350540582744/
Bitcoin username :
bandaro
Bitcointalk profile :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167442
Tidak ada komentar:
Posting Komentar